Turut Berduka, Anggota DPR RI Meninggal karena Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari DPR RI. Imam Suroso dari Fraksi PDIP meninggal dunia di Semarang, setelah positif terinfeksi corona atau Covid-19.

“Iya benar (positif),” kata Sekretaris Fraksi DPR RI Bambang Wuryanto, seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu 28 Maret 2020.

Imam diketahui melakukan perjalanan dari Jakarta ke Semarang pada Rabu 18 Maret 2020 lalu. Setibanya di ibu kota Jawa Tengah tersebut, ia mengeluhkan badan yang mulai terasa demam.

Setelah itu, Imam ikut dalam senam bersama warga Desa Saliyan, Pati pada Jumat 20 Maret 2020. Ia juga terlibat dalam pembagian hand sanitizer dan masker di Pasar Puri Baru, Kudus, pada siang harinya.

Esoknya, Sabtu 21 Maret 2020, Imam merasakan sesak napas dan demam yang memburuk. Ia kemudian dirawat dokter pribadi di Pati, lalu dilarikan ke RSUP Kariadi Semarang pada Minggu 22 Maret 2020.

Kemudian, Imam meninggal dunia di RSUP Kariadi pada pukul 20.50 WIB. Menurut Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena, Imam masuk dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini