Turunan Emen Subang Makan Korban Pertama Tahun 2020, Pemkot Depok Kirim 24 Ambulans

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUBANG – Korban meninggal akibat kecelakaan tunggal Bus Pariwisata Purnamasari di turunan Palasari atau Turunan Emen menjadi delapan orang sehingga Pemerintah Kota Depok mengirim sembilan mobil ambulans jenazah dan 15 ambulans orang sakit serta sebuah mobil 15 penumpang ke Subang.

“Penumpang dalam bus berisi para kader Posyandu Bojong Pondok Terong, Citayam, Kota Depok berjumlah 57 penumpang dan seorang sopir dan satu kenek,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana, Minggu 19 Januari 2020.

Dadang menyatakan delapan jenazah tersebut akan dikirim ke ke RSUD Kota Depok, sedangkan 32 penumpang yang luka berat dan sedang ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) serta mereka dengan luka ringan ke RSUD Kota Depok.

Seperti pada kecelakaan lain di wilayah itu, Bus Purnamasari juga mendadak tidak bisa dikuasai oleh supir saat melintasinya.

Akhirnya bus terguling ke kanan bahu jalan di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Para korban baik yang tewas maupun yang mengalami luka-luka, dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini