Tundukkan Newcastle, Chelsea Naik ke Puncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEWCASTLE – Chelsea naik ke puncak klasemen Liga Premier Inggris usai mengalahkan Newcastle United. Tapi, posisi The Blues masih rawan digusur.

Berlaga di St James’ Park, Sabtu 21 November 2020 malam WIB, Chelsea menang dengan skor 2-0. Gol pertama Si Biru tercipta melalui bunuh diri Federico Fernandez sebelum akhirnya Tammy Abraham menggandakan keunggulan.

Kemenangan atas Newcastle membawa Chelsea naik ke puncak klasemen mengemas 18 poin. Tapi, mereka berpotensi digusur dari singgasana dalam beberapa jam ke depan.

Chelsea bisa saja digeser Tottenham Hotspur andai bisa mengalahkan Manchester City, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Spurs mengemas 17 poin dan kemenangan atas City bakal membawa tim besutan Jose Mourinho ke puncak klasemen dengan 20 poin.

Selain itu, ada dua tim lain yang juga menggeser Chelsea, yakni Leicester City, Liverpool, dan Southampton. Leicester mengemas 18 poin, Liverpool 17 poin, dan Southampton 16 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini