Tumpak Masuk Rumah Sakit, KPK Minta Masyarakat Indonesia Kirim Doa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK), Tumpak Hatorangan Panggabean sedang dirawat di rumah sakit, masyarakat Indonesia diminta doanya untuk kesembuhan pensiunan jaksa tersebut.

“Semoga kembali diberi kesehatan Bapak Tumpak Hatorangan Panggabean (Dewan Pengawas KPK 2019-2023) dan mari mendoakan beliau yang kini kini tengah menjalani perawatan kesehatan,” begitu bunyi ajakan yang diunggah di Instagram @official.KPK dan dilihat Jumat 24 September 2021.

Hal senada diungkapkan Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri yang menyatakan kondisi Tumpak sudah stabil dan kini semakin baik.

Dia juga meminta doa masyarakat Indonesia untuk kesembuhan mantan komisioner KPK jilid I tersebut.

Meski begitu, Ali tidak mengungkapkan penyakit lelaki yang dipanggil opung oleh para pegawai KPK tersebut.

Tumpak Hatorangan Panggabean yang sudah berusia 78 Tahun dipilih menjadi Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi atau Dewas KPK bersama Harjono, Albertina Ho, Artidjo Alkostar, dan Syamsuddin Haris.

Mereka mengucapkan sumpah dan janji sebagai Dewan Pengawas KPK di hadapan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Jumat 20 Desember 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini