Tumbang di Perempatfinal, Ahsan/Hendra Akui Lawan Lebih Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Unggulan kedua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersingkir di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Ahsan/Hendra mengakui lawan hari ini jauh lebih baik.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 15 Januari 2021, Ahsan/Hendra dikalahkan pasangan asal Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae, 16-21 dan 19-21.

“Sekarang mereka memang main baik. Kami sudah pernah bertemu sebelumnya dan kami kalah. Kami selalu berada di bawah tekanan. Ketika mereka menyerang, kami tak bisa mengangkat cock jauh ke belakang, malah cock-nya nanggung,” ujar Hendra.

“Mereka pasangan bagus dan pertahanannya rapat. Penyerangan mereka juga bagus. Mereka pasangan yang komplet,” tambahnya.

Sementara itu, Ahsan mengaku secara individu permainannya tidak keluar dan banyak melakukan kesalahan.

“Saya pikir kami tidak bisa berkembang di pertandingan ini, terutama saya. Saya melakukan beberapa kali kesalahan. Menurut pendapat saya, permainan individu saya kali ini tidak bagus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini