MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Jonatan Christie tumbang di babak awal Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Jonatan mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama di gim kedua.

Bertanding di Impact Arena, Rabu 20 Januari 2021, Jonatan dikalahkan wakil India, HS Pranooy, dalam pertarungan tiga gim, 21-18, 16-21, dan 21-23 dalam waktu 75 menit.

Di gim ketiga, Jonatan sempat match point lebih dulu, tapi Pranooy bisa mengejar dan memaksakan setting hingga akhirnya menutup gim penentuan ini.

“Pertama-tama puji syukur pada Tuhan, tidak terjadi apa-apa. Saya tak mengalami cedera atau apa pun hingga pertandingan berakhir,” kata Jonatan, kepada BWF Media, Rabu 20 Januari 2021.

“Di gim pertama, saya mengontrol jalannya pertandingan. Di gim kedua, saya melakukan cukup banyak kesalahan. Di gim ketiga saya sempat unggul, tapi saya rasa hari ini penampilan saya kurang baik,” tambah Jonatan.

“Saya sudah siap di match point di gim ketiga, kemudian saya kehilangan percaya diri ketika lawan mendapatkan poin. Selamat untuk Pranooy,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here