Tujuh Kantung Jenazah Sudah Diterima, Keluarga Korban Sriwijaya Air Diminta ke RS Polri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tujuh kantung jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sudah diterima Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri. Identifikasi jenazah akan dilakukan Senin 11 Januari 2021, keluarga korban diharap kedatangannya.

Hal itu diungkapkan Karopenmas Polri, Birjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Jakarta, Minggu 10 Januari 2021.

“Kami mohon keluarga korban membantu Tim DVI melaksanakan tugasnya dengan memberi data ke Tim DVI bisa berbentuk ijazah, kartu keluarga dan lain-lain,” ujar Rusdi di RS Polri.

Mereka yang berasal dari luar kota, menurut Rusdi bisa menghubungi kepolisian terdekat agar bisa dihubungkan dengan Tim DVI di RS Polri.

Tujuh kantung jenazah tersebut disebut terdiri dari beberapa potongan tubuh manusia yang diduga korban pesawat Sriwijaya Air itu.

Untuk melakukan identifikasi jenazah korban, saat ini RS Polri didukung 306 personel yang terdiri dari personel Polri, TNI, Kemenkes dan anggota Ikatan Dokter Ahli Forensik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini