Tuai Pujian Netizen, Begini Sigapnya Iriana Jokowi Saat Selamatkan Anak-anak di Tengah Kampanye

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video Youtube yang menayangkan aksi mulia Iriana Jokowi tengah viral dan jadi perbincangan hangat netizen. Dalam video tersebut, terlihat Iriana yang sedang menemani Jokowi berkampanye di salah satu daerah justru sibuk memberi pertolongan kepada anak-anak yang kepanasan.

Dalam video bahkan terlihat Iriana tak ragu menggendong salah seorang balita yang kepanasan lantas membawanya keluar dari kerumunan kampanye.

“Ibu iriana Jokowi tiba tiba mengangkat beberapa anak-anak untuk menyelamatkanya dari kepanasan saat kampanye dibawa ke belakang panggung agar tidak ikut dalam kampanye,” tulis akun Youtube Info Chanel 24, dikutip Minggu, 7 April 2019.

Aksi Iriana ini rupanya berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang kagum pada tindakan keibuan istri Presiden Jokowi itu. Aksi Iriana itu pun menuai banyak pujian.

“Ini ibu negara yg berasal dr rakyat kecil…terakhir berjarak dg rakyat… TDK segan menggendong yg butuh pertolongan…

Sehat dll Bu…

Mo ada yg bilang pencintraan bodo

Buktinya ..Bu Iriana sering gendong anak kecil dimana mana….. Papua juga pernah..anak Papua lucu lucu…
Sehat selalu ….,
” tulis Nana Juliana.

“Nalurinya sangat peka terhadap orang yg susah…salut sama pasangan bpk Dan ibu jokowi… semoga Allah selalu memberikan perlindungan Dan kesehatan nggih Pak bu jokowi… aaaamiiin…,” tulis Hana Hana.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini