Trump Ngaku Tak Minum Obat Covid19 Lagi, Begini Kondisinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Presiden Donald Trump menyatakan dalam keadaan sehat meskipun sudah berhenti mengonsumsi obat untuk melawan virus corona penyebab Covid19 dan merasa baik-baik saja.

“Saya sekarang terbebas dari obat. Saya berhenti mungkin delapan jam yang lalu dan membuat saya tetap sehat. Saya tidak suka minum obat,” ujar Trump dalam wawancaranya dengan Fox News, Jumat 9 Oktober 2020 malam.

Trump juga bersemangat lagu untuk melanjutkan kampanye pemilu setelah sempat vakum akibat terinfeksi Covid19.

Namun, debat pemilu presiden Amerika Serikat (AS) yang seharusnya berlangsung 15 Oktober akhirnya dibatalkan. Pengumuman diberikan langsung oleh Komisi Debat Kepresidenan.

Sebelumnya, lawan Trump, Joe Biden dengan tegas menolak melakukan debat jika tidak pemeriksaan ulang terhadap Trump yang menyatakan dia benar-benar bebas Covid19.

Debat pemilu presiden AS sudah berlangsung dua kali. Debat pertama antara Trump dan Biden pada 29 September 2020.

Sedangkan debat kedua antara calon wakil mereka diadakan 7 Oktober lalu serta debat terakhir akan diadakan 22 Oktober di Nashville, Tennessee.

Sebelumnya komisi tersebut telah mengumumkan mengubah debat balai kota 15 Oktober menjadi virtual. Mereka mengaku sangat berhati-hati karena Trump telah dites positif terkena virus corona, tetapi presiden menolak untuk berpartisipasi.

Ini wawancara terbaru Trump dengan Fox News;

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini