Truk Tanah Terbalik, Tewaskan Satu Keluarga di Tanggerang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Empat orang pengendara mobil yang masih satu keluarga tewas seketika, akibat truk bermuatan tanah terguling dan menimpanya saat berada di jalan Karawaci, Tangerang. Dalam kejadian ini satu balita berhasil selamat.

“Sopir yang mengendarai truk tanah tersebut melarikan diri,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim dalam keterangannya, Kamis 1 Agustus 2019.

Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB tadi. Saat itu truk Hino bernopol B-9927-TYY, yang melintas di depan klinik ‘Rani’ Jl Imam Bonjol menuju Tangerang, tiba-tiba kehilangan kendali. Pada saat bersamaan, mobil Daihatsu Sigra bernopol B-1932 COE melintas dari arah berlawanan.

“Karena sopir tidak dapat mengendalikan truk, truk oleng dan terbalik, sehingga menindih mobil Daihatsu Sigra,” katanya.

Polisi saat ini masih mengevakuasi material tanah yang tumpah di lokasi. Mobil Daihatsu Sigra yang tertimpa truk juga tengah dievakuasi.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini