Transjakarta Buka Rute Baru MR9 dari Park and Ride South Quarter ke Stasiun MRT Fatmawati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – PT Transportasi Transjakarta (Transjakarta) membuka rute MR9 untuk melayani pelanggan Park and Ride Intiland South Quarter menuju stasiun MRT Fatmawati pada Kamis, 15 Agustus 2019.

Direktur Utama PT Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan MR9 akan mengantarkan pelanggan MRT setiap 10 menit sekali melalui Halte South Quarter. Halte ini berlokasi di depan lapangan park and ride South Quarter.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Agung Wicaksono pada saat peresmian integrasi antar moda mendukung Park and Ride South Quarter hari ini di Jakarta.

“Kami sediakan 5 armada Minitrans dengan kapasitas 32 orang per keberangkatan untuk dapat melayani pelanggan MRT yang akan berangkat dari lapangan park and ride south quarter,” ujar Agung di Jakarta.

Pihaknya mencatat, jumlah pelanggan yang menggunakan MRT dan dan naik dari Halte Fatmawai berjumlah 22.000 pelanggan setiap harinya.

“Kami berharap dengan telah dibukanya Rute MR9 ini akan membantu menambah kemudahan masyarakat yang tinggal maupun berkegiatan di kawasan perkantoran south quarter dan sekitarnya dapat menggunakan layanan MRT dengan mudah, murah dan nyaman,” kata dia.

Selain itu, untuk masyarakat yang tidak memarkirkan kendaraannya di park and ride South Quarter tetap dapat menggunakan layanan ini melalui titik pemberhentian bus (bus stop) yang tersebar diseluruh jalanan yang dilalui oleh rute MR9.

Adapun rute yang akan dilewati oleh MR9 adalah sebagai berikut:

South Quarter – Mayapada Hospital – Haji Jaya 1 – Haji Jaya 2 – seberang Komplek Koperasi Cilandak – Simpang Lebak Bulus 1 Fatmawati – Kantor Pos Fatmawati – Stasiun MRT Fatmawati – Gang Ampera BMW Astra – Jl Karimun Jaya- RS Siloam – Point Square – Carrefour Lebak Bulus – Sekolah Bakti Mulya 400 – RA Kartini- Gelanggang TB simatupang- Beverly Tower- Hj Nawi Jl Madrasah – Prasetya Mulya – Stasiun MRT Fatmawati – kemudian kembali melalui rute awal hingga halte South Quarter.

MR9 beroperasi setiap hari dari pukul 05.00 pagi WIB hingga pukul 22.00 malam setiap hari dan pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini