Tragis, Pesepakbola Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengagetkan datang dari Liga Sepak Bola Argentina. Salah satu pemain klub Godoy Cruz, Santiago Garcia, ditemukan tewas bunuh diri.

Garcia ditemukan tak bernyawa di apartemennya. Tentu berita ini mengejutkan, karena pemain 30 tahun itu dikagumi karena gaya mainnya yang unik dan menarik. Bahkan, kabarnya Garcia sudah dibidik salah satu klub besar Argentina.

Kabar yang beredar menyebutkan, kejiwaan Garcia sedang bermasalah. Sebelum bunuh diri, dia sedang menjalani terapi psikiatris.

“Melalui pesan ini, saya mengonfirmasi kabar menyedihkan yang dirilis hari ini tentang Santiago Garcia. Saya meminta kalian memperlakukan berita ini dengan rasa hormat,” bunyi pernyataan resmi Godoy Cruz, dikutip dari Marca, Senin 8 Februari 2021.

“Seluruh pihak klub merasa tertekan dan kami bersikeras dan memohon agar situasi ini dihormati demi keluarga dan teman-temannya.”

Garcia lahir 14 September 1990 di Montevideo, Uruguay. Dia memulai karier bersama Nacional dan mulai dikenal saat memperkuat Godoy Cruz. Dia memperkuat Uruguay di Piala Dunia U-20 di 2009 di Mesir dimana dia mencetak satu gol dari tiga laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini