TPU Tanah Kusir Jadi Peristirahatan Terakhir Mertua Dian Sastrowardoyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengusaha Adiguna Sutowo yang merupakan putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama PT. Pertamina (Persero) meninggal dunia dalam usia 63 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Minggu (18/4).

Dalam siaran WhatsApp, mertua dari artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo itu meninggal dunia akibat sakit. Akan tetapi, tidak dijelaskan secara detail mengenai penyakit yang diderita Adiguna.

Rencananya, jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Minggu, selepas Dzuhur. Pemakaman akan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group. Semoga amal ibadah almarhum diterima, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin,”  tulis Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan dalam Instagram Storiesnya.

“Akan dimakamkan pada hari Minggu (18/4) di TPU Tanah Kusir Blok AA 41, pukul 13.00 WIB,” tulis keluarga dalam papan pengumuman di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini