Toyota Thailand Open: Shesar Lewati Rintangan Awal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito melewati rintangan awal di Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Shesar menang relatif mudah dua gim langsung.

Bertanding di Impact Arena, Selasa 19 Januari 2021, Shesar menundukkan wakil Thailand, Khosit Phetpradab, 21-13 dan 21-13 dalam waktu 36 menit.

Di gim pertama, Shesar tampil dominan dan tak memberikan lawan ruang. Unggul 11-3 di interval, perolehan poin terus meninggalkan Phetpradab hingga akhirnya menang 21-13.

Di gim kedua, Shesar kembali berhasil unggul memasuki interval 11-8. Sama seperti gim kedua, Phetpradab tak pernah bisa menyamakan poin setelah interval. Shesar pun menutup gim kedua dengan 21-13.

“Hari ini saya merasa pertandingan berjalan lancar. Pergerakan saya lebih cepat dari Phetpradab. Saya bermain bagus dan sesuai strategi yang diinginkan,” kata Shesar, kepada BWF Media, Selasa 19 Januari 2021.

“Saya merasa oke baik secara mental dan fisik. Saya sudah siap bertandingan di babak berikutnya,” tambah pemain yang biasa disapa Vito.

Di babak kedua, Shesar akan menghadapi pemenang antara Luis Enrique Penalver (Spanyol) dan Hans Kristian Vittinghus (Denmark).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini