Toyota Thailand Open: Gregoria Mariska Susul Shesar ke Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Gregoria menyusul Shesar Hiren Rhustavito yang lebih dulu lolos.

Berlaga di Impact Arena, Selasa 19 Januari 2021, Gregoria menyingirkan wakil tuan rumah, Sirada Roongpiboonsopit, dua gim langsung, 21-9 dan 21-8 dalam waktu 20 menit.

Hasil ini lebih baik dibandingkan pekan lalu di Yonex Thailand Open dimana Gregoria langsung tersisih di babak pertama usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Sung Ji Hyun.

“Saya pikir saya bermain oke hari ini, jauh lebih baik dibandingkan pekan lalu. Tahun lalu saya mengalami cedera punggung, tapi saat ini sudah baik-baik saja,” kata Gregoria, kepada BWF Media, Selasa 19 Januari 2021.

“Saya senang dengan kemenangan hari ini dan sudah tak sabar untuk menjalani sisa pertandingan di turnamen dan melaju ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Gregoria mendapat tantangan berat di babak kedua. Dia akan menantang unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying, yang mengalahkan wakil Thailand, Supanida Katethong, 21-16 dan 21-11.

Sebelumnya Indonesia sudah meloloskan satu wakil ke babak kedua melalui tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang mengalahkan Khosit Phetpradab (Thailand), 21-13 dan 21-13.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini