Tottenham Menang Adu Penalti, Mourinho: Chelsea Tim Biasa Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tottenham Hotspur lolos ke perempatfinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea. Jose Mourinho menyebut, tim Super seperti Chelsea tampak biasa saja melawan Spurs.

Berlaga di London Stadium, Rabu 30 September 2020 dini hari WIB, pertandingan berakhir imbang 1-1. Spurs tertinggal lebih dulu melalui gol Timo Werner. Erik Lamela menyamakan sko tujuh menit jelang laga usai.

Pertandingan langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Lima penendang Spurs menjalankan tugasnya dengan baik, sementara satu penendang Chelsea, Mason Mount gagal mencetak gol dari titik putih.

“Saya sudah bilang sebelum pertandingan, kami siap bertarung dan kami memang bertarung. Saya mengatakan kepada para pemain sebelum ada penalti, saya tak peduli dengan penalti. Saya peduli dengan apa yang sudah kami lakukan sebelumnya,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Rabu 30 September 2020.

“Kami tim yang tampil lebih baik dan luar biasa. Di babak kedua, tim super Chelsea tampak seperti tim biasa-biasa saja, padahal mereka tim super. Kami bermain sangat sangat baik. Saya mengatakan pada pemain hanya fokus pada pertandingan, sementara saya memikirkan tiga pertandingan setelah ini secara bersamaan. Pujian untuk para pemain saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini