Tottenham Gagal Menang usai Unggul 3-0, Fans Sebut-sebut Kutukan Bale

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan atas West Ham United setelah unggul 3-0 lebih dulu. Fans menyebut kutukan Gareth Bale muncul lagi.

Spurs sedang dalam kondisi unggul 3-0 ketika Bale dimasukkan pelatih Jose Mourinho di menit ke-72. Sialnya, West Ham mampu bangkit ketika ada Bale di lapangan dan pertandingan berakhir imbang 3-3.

Sebenarnya Bale tak main buruk. Bahkan, dia punya peluang membawa Spurs unggul 4-2. Sayang, bola hasil sepakannya melenceng tipis di sisi gawang.

Warganet riuh di media sosial membahas soal kutukan Bale. Ketika pertama kali bergabung ke Spurs dari Southampton di 2007, dibutuhkan dua tahun lebih bagi Bale merasakan kemenangan pertama sebagai pemain Spurs.

Lebih tepatnya, saat Bale bergabung, klub London Utara itu tak bisa meraih kemenangan dalam 24 pertandingan. Kemudian, terakhir kali Bale masuk sebagai pemain pengganti terjadi pada Maret 2011. Saat itu Spurs sedang ungggul 3-2 lawan Wolverhampton. Pada akhirnya, laga berkesudahan 3-3.

“Kutukan Bale bersama Spurs kembali lagi. Sepertinya Spurs butuh 23 laga lagi untuk bisa meraih kemenangan,” cuit @DafPritchard.

“Sepertinya kutukan Bale kembali lagi,” tulis @realjahwobble.

“Ingat ketika kutukan Bale dimana Spurs tidak pernah menang selama dua setengah tahun saat Bale ada di dalam tim?” kata @ffscout_luke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini