Tottenham Dipecundangi Liverpool, Begini Tanggapan Mourinho

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3. Jose Mourinho menyebut timnya banyak melakukan kesalahan.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB, tiga gol Liverpool dicetak Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold,dan Sadio Mane. Gol tunggal Spurs dicetak Pierre-Emile Hoejbjerg.

“Analisis saya adalah, kami memulai pertandingan dengan baik. Tapi, sebelum mencetak gol yang dianuli, kami menunjukkan seperti apa permainan kami di laga ini. Kami banyak melakukan kesalahan di pertahanan,” kata Mourinho, dikutip dari BBC, Jumat 29 Januari 2021.

“Penampilan tim di babak pertama sangat terorganisir. Gol Liverpool terjadi karena kami melakukan kesalahan di posisi yang sama. Kami seperti tim yang berjuang karena melakukan kesalahan sendiri. Ada beberapa kesalahan individu yang terjadi, saya tak bisa mengatakan lebih dari itu,” ujarnya.

Mourinho mengaku harus mengubah strategi di babak kedua ketika Harry Kane mengalami cedera dan ditarik keluar lapangan.

“Di babak kedua kami harus membuat perubahan. Kami kehilangan Harry, kami harus mengubah struktur tim. Di menit pertama, kesalahan yang sama, gol kedua (Liverpool). Kami bereaksi dengan bagus, tapi melakukan kesalahan lagi, dan gol (untuk Liverpool),” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini