Totalitas, Tom Cruise Lakukan Aksi Berbahaya Ini di Mission Impossible 7

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Totalitas memerankan suatu tokoh dalam sebuah adegan film, menjadi harga mati bagi seorang aktor laga Tom Cruise.

Dalam film terbarunya Mission: Impossible 7 yang dijadwalkan tayang pada 19 November 2021, aktor Hollywood ini tertangkap kamera sedang merekam aksi berisiko tinggi yang sedang diproduksi di Norwegia.

Video baru yang diambil menunjukkan pemeran Ethan Hunt itu merekam aksi epik di kereta yang bergerak yang melintasi pedesaan Norwegia. Dalam rekaman yang dibagikan seorang pengguna Twitter, aktor 58 tahun itu terlihat melambai ke kamera saat bertengger di atas kereta dan bergabung dengan beberapa anggota kru.

Mengutip Aceshowbiz, Selasa 6 Oktober 2020, rekan main Cruise, Hayley Atwell tampaknya juga mengambil bagian dalam pembuatan film aksi tersebut. Atwell membagikan foto dan video yang menunjukkan pemandangan dari kereta yang sedang bergerak di akun Instagram pribadinya.

“Oh, hai semuanya, Anda tidak melihat di sana. Inilah Norwegia dalam segala kemegahannya. #setlife #missionimpossible ya, saya berdiri di atas kereta. #fitforpurpose,” tulis keterangan foto dan video yang diunggah Atwell.

Sutradara Christopher McQuarrie juga memberikan bocoran seperti apa adegan di film tersebut. Dalam gambar adegan itu, Cruise ditampilkan berduel dengan seorang pria di kereta dengan tali kekang terpasang di pinggang mereka untuk membuat mereka tetap selamat.

Kru merekam adegan tersebut di atas kereta sementara helikopter, yang juga digunakan untuk merekam adegan tersebut, terlihat melayang di dekatnya.

McQuarrie membagikan gambar itu untuk menandai akhir pembuatan film di negara tersebut. “Skala dan keindahan Norwegia telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dan menentukan pada film kami dan mengingatkan kami bahwa segala sesuatu mungkin terjadi,” tulis McQuarrie.

“Atas nama semua orang yang bekerja di Mission: Impossible, terima kasih kami yang tulus kepada The Norwegian Film Incentive, The Norwegian Railway Museum, The Strand yang sangat sabar dan Rauma Municipalities, kru Norwegia kami yang tak kenal lelah, bersama dengan semua orang yang mendukung pembuatan film kami di sini. Dan, tentu saja… Gunung,” sambung McQuarrie.

“Yang terpenting, kami berterima kasih kepada orang-orang Norwegia yang hangat dan ramah. Kebaikan dan perhatian Anda tidak kurang dari sebuah inspirasi. Kami akan sangat merindukan Anda dan berharap dapat bertemu Anda lagi. Tusen hjertelig takk. Bersiaplah, Roma. Ini dia… # MI7MI8,” katanya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini