Tontowi Ahmad Jalin Kerja Sama dengan Produk Olahraga Lokal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tontowi Ahmad, yang memutuskan pensiun dari Pelatnas PBSI Cipayung, pada Mei lalu menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan bulutangkis Indonesia. Tontowi menggandeng produk lokal.

Peraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Liliyana Natsir membuktikan komitmennya di dunia bulutangkis dengan menjalin kerja sama dengan perlengkapan olahraga lokal Flypower. Tontowi ingin memajukan poduk dalam negeri yang diyakini tak kalah dengan produk mancanegara.

Penandatangan kesepakatan kerja sama atau MoU dilakukan oleh Tontowi bersama Direktur Utama PT Flypowerindo, Hariyanto Arbi. Acara bersejarah ini berlangsung di Kantor Flypower, kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu, 29 Juli 2020

“Dengan bangga saya mengikat kerja sama dengan Flypower. Alasan utama saya bergabung bersama Flypower karena ingin mengangkat produk-produk dalam negeri agar dapat bersaing di mancanegara. Selain itu, saya melihat kualitas produk Flypower juga tidak kalah dibandingkan dengan produk bulutangkis yang ada saat ini,” ujar Tontowi.

“Saya sangat mendukung agar produk-produk Flypower makin go internasional. Ini sebagai bentuk rasa nasionalisme saya dengan mencintai produk-produk nasional. Harapannya, dengan nama yang saya miliki, Flypower pun makin mendunia,” tambah peraih tiga gelar All England 2012, 2013, dan 2014.

“Terus terang, saya merasa bangga bisa tampil di tengah lapangan dengan perlengkapan Flypower. Saya yakin, kualitas produk ini akan ikut mendukung saya dalam meramaikan panggung bulutangkis,” kata ayah dua anak tersebut.

Hariyanto Arbi, yang juga merupakan legenda bulutangkis Indonesia, mengucapkan terima kasih karena pemain kelas dunia dengan prestasi hebat seperti Tontowi bersedia mengikat kerja sama dengan Flypower yang merupakan perusahaan perlengkapan olahraga Indonesia.

“Terima kasih kepada Tontowi yang sudah mempercayai dan mendukung Flypower. Kepercayaan Tontowi ini tentu menambah semangat kami untuk terus berkembang. Ini seperti tagline kami, Flypower dari Indonesia mendunia,” kata juara All Englang 1993 dan 1994 itu.

Bukan kali ini saja Flypower menggandeng pemain ternama. Pada tahun 2010, perusahaan yang berdiri tahun 2002 ini mengontrak pasangan kelas dunia, Markis Kido/Hendra Setiawan. Tampil dengan produk Flypower, ganda terbaik itu di antaranya berhasil merebut medali emas pada pesta olahraga Asian Games di Guangzhou, China tahun 2010.

Dengan berbekal segudang pengalaman sebagai pebulutangkis, Tontowi akan lebih banyak dilibatkan dalam pengembangan produk perlengkapan bulutangkis, khususnya dalam pembuatan raket, sepatu, dan produk lainnya.

“Berbekal segudang pengalaman yang dimiliki, masukan dan saran Tontowi dalam memilih material, desain dan kenyamanan pasti akan mampu menghasilkan produk-produk Flypower yang lebih berkualitas. Hal ini akan mendukung pemain tampil maksimal di tengah lapangan,” ungkap Hariyanto Arbi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini