Tompi Banting Stir Jadi Mantri Sunat! Luar Biasa Dok!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Wabah virus corona tak membuat penyanyi multi talenta, Tompi berhenti berkarya. Penyanyi yang dikenal juga sebagai dokter bedah plastik baru in-baru ini ramai dibicarakan sebagai mantri sunat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Imam Darto. Imam mengajak anak laki-lakinya yang akan disunat ke klinik milik sahabatnya itu. Tak disangka ternyata Tompi juga bisa melakukan sunat lho.

Imam membagikan beberapa potret saat momen sunat akan dilakukan. Dalam beberapa foto yang dibagikannya itu, terlihat Tompi dengan ‘seragam tempur’ nya itu siap melakukan sunat anak Imam Darto.

Hanya membutuhkan waktu yang singkat, proses sunat yang dilakukan oleh Tompi itu berjalan dengan mulus.

“Alhamdulillah lancarrrr mas Juno udah disunaaat.. Bentuknya bagus doong, sekalian dimancungin, kasih jengger sama sayap. Engga dengg,” kata Imam Darto.

Ia pun mengucap rasa terima kasih kepada Tompi yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Imam pun menyebut bahwa Tompi begitu multi talenta. Bukan hanya bernyanyi dan menjadi dokter bedah plastik, tapi Tompi kini juga menjadi mantri sunat.

“Thankyou @dr_tompi si multi talenta! Selain dokter bedah plastik, penyanyi, sutradara, sekarang juga mantri sunat! Hahaha..,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini