Tom Hanks Meninggal Dunia, Itulah yang Dipercaya Donald Trump

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Kabar meninggal dunianya aktor senior Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson yang beberapa waktu lalu gempar di media sosial ternyata sempat dipercayai Presiden AS Donald Trump.

Meskipun, akhirnya belakangan Trump mengetahui, bahwa kabar tersebut tidak benar. Namun, ia sempat menjadi salah satu orang yang percaya dan berduka atas kabar itu.

Mengutip Courier Mail, Trump bahkan sempat ingin mengucapkan rasa dukanya atas nama seluruh warga AS atas meninggalnya Tom Hanks. Namun, pihak Gedung Putih bergerak cepat menanyakan kebenaran itu ke Australia, tempat Hanks dirawat. Hasilnya, kabar itu hoaks.

Setelah mengetahui Tom Hanks ternyata masih hidup, Trump pun tak jadi menuliskan ungkapan dukanya itu di Twitter. Ia pun merasa lega mengetahui Hanks baik-baik saja, setelah dinyatakan positif corona atau Covid-19.

Tom Hanks dan Rita Wilson pun dikabarkan terus membaik, meskipun belum sembuh dari virus Corona. Hal itu diungkapkan oleh adik Tom Hanks, Sandra.

“Tom dan Rita baik-baik saja dan sedang dalam penyembuhan. Pengobatan mereka berjalan lancar. Mereka pun merasa lebih baik tiap harinya,” kata Sandra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini