TKN: Tim Berkualitas Siap Dampingi Ma’ruf Amin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengaku sudah mempersiapkan tim berkualitas jelang debat ketiga Pilpres 2019. Tim ini nantinya akan mendampingi Ma’ruf mempersiapkan diri melawan Sandiaga Uno pada Maret mendatang.

Juru bicara TKN Budiman Sudjatmiko mengungkapkan tim berkualitas tersebut terdiri dari para dokter dan tenaga pengajar terpilih. Mereka lolos seleksi karena telah memiliki jam terbang yang tinggi sesuai kepakarannya

“Saya pastikan tim ini berkualitas. Karena saya tahu beberapa di antara mereka(keahliannya-red),” ujar Budiman di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

Ia menambahkan, keberadaan tim ini bukanlah menjadikan Ma’ruf sebagai obyek semata. Justru, Ma’ruf berperan aktif memberikan masukan-masukan untuk persiapan debat nanti.

“Kita minta masukan-masukan dari Pak Ma’ruf Amin, kan beliau juga kebetulan seorang ekonom,” ucap dia.

Sebagai informasi, debat Pilpres 2019 putaran ketiga akan digelar pada 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Debat ini akan mengusung tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta Sosial dan Kebudayaan.

Debat ketiga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans TV, Trans 7, dan CNN TV Indonesia.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini