TKN: Ryamizard Ingin Kita Sadar Paham Radikal Coba Ganggu NKRI

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin menilai pernyataan Ryamizard yang menuding musuh bangsa ini adalah teroris adalah bentuk kewaspadaan terhadap paham radikal yang mengganggu keutuhan NKRI.

“Saya memahami pernyataannya Pak Menhan sebagai bentuk kewaspadaan terhadap adanya potensi yang dapat mengganggu kedaulatan negara. Potensi itu nyata,” ujar juru bicara TKN Jokowi-Amin, Ace Hasan Syadzily, Kamis (30/5/2019).

Ace mengungkapkan, pasca Pemilu 2019 ada pihak-pihak yang hendak memanfaatkan situasi politik Indonesia dengan tujuan infiltrasi ke NKRI.

Sebetulnya bibit itu bukan saja terjadi saat ini, tetapi sudah terjadi jauh hari.

Namun, potensi laten itu mengemuka ketika menemukan momentumnya dengan memanfaatkan situasi politik Indonesia ini,” ungkap Ace.

Menurut Ace mereka yang hendak memanfaatkan situasi politik Indonesia pasca pemilu itu anti terhadap demokrasi dan tidak percaya dengan sistem demokrasi yang dianut di Indonesia.

Sebelumnya, Ryamizard menilai pihak yang membuat keributan saat ini bukanlah musuh bangsa. Musuh bangsa sebenarnya, menurut Ryamizard, adalah kelompok-kelompok teroris.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini