MATA INDONESIA, BARCELONA – Luis Suarez terekam video sedang mengusap air mata ketika meninggalkan komplek latihan Barcelona. Pemain asal Uruguay dipastikan pindah ke Atletico Madrid.

Barcelona dan Atletico sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Suarez dengan status bebas transfer. Sebenarnya Suarez masih punya kontrak satu tahun lagi dengan Barcelona, tapi keduanya sepakat memutus kontrak tersebut.

Suarez akan segera diperkenalkan secara resmi ketika sudah menjalani tes medis dan teken kontrak. Menurut laman resmi Barcelona, pemain berusia 33 tahun akan kembali lagi untuk menggelar acara perpisahan dengan rekan setim, Kamis 24 September 2020 pukul 12.30 waktu setempat.

Ketika meninggalkan komplek latihan Barcelona, tampak Suarez mengusap air matanya di dalam mobil. Aksinya itu terekam kamera wartawan yang sudah menunggunya di luar komplek latihan Blaugrana.

Suarez bergabung dengan Barcelona dari Liverpool di 2014. Selama enam musim, dia mencetak 198 gol dari 283 penampilan. Suarez memenangkan empat trofi La Liga, satu Liga Champions, dan beberapa trofi lainnya.

Mantan pemain Ajax itu terpaksa angkat kaki dari Camp Nou karena tak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here