Tinggalkan City, Aguero Mau ke Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City mengumumkan Sergio Aguero akan hengkang di akhir musim. Ke mana penyerang Argentina itu melanjutkan kariernya?

Aguero meninggalkan City di akhir musim setelah kontraknya habis. Pemain 32 tahun itu tak mendapat perpanjanga kontrak dan bebas memilih klub baru untuk musim depan.

“Manchester City akan mengadakan perpisahan emosional kepada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya habis di musim panas ini,” bunyi pernyataan City, dikutip dari Football Italia, Selasa 30 Maret 2021.

“Dicintai fans City dan salah satu ikon pertandingan sepak bola, Aguero adalah salah satu pemain hebat dan dihormati yang pernah memakai jersey biru langit.”

“Dia bergabung dengan City di 2011, langsung memberikan dampak dengan mencetak dua gol serta satu assist sebagai pemain pengganti di debutnya melawan Swansea. Itu permulaan yang dramatis dan impresif yang mengindikasikan apa yang terjadi selanjutnya.”

Dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus dikabarkan berminat menampung Aguero. Juventus disebut yang paling ngebet. Mereka sedang mencari penyerang hebat mendampingi Cristiano Ronaldo.

Misi Juventus tetap sama, berusaha menjuarai Liga Champions setelah musim ini terhenti di babak 16 besar. Duetnya dengan Ronaldo diyakini bisa memperbesar kans Bianconeri di Liga Champions.

Inter Milan juga berminat mendatangkan Aguero. Mereka butuh satu penyerang top lagi untuk mendampingi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Apalagi nama terakhir masih dikaitkan dengan Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini