Tinggalkan Chelsea, Willian Menyeberang ke Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. The Gunners merampungkan transfer Willian dari Chelsea.

Kontrak Willian bersama Chelsea habis musim ini. Sebenarnya The Blues mau memperpanjang kontraknya selama dua tahun, tapi Willian maunya tiga tahun.

Arsenal berhasil mengalahkan Barcelona dan Inter Miami yang juga berminat mendatangkan Willian. Klub London Utara mengontrak Willian selama tiga musim.

“Saya memutuskan bergabung dengan Arsenal karena mereka salah satu klub terbesar di dunia. Mereka punya proyek baru bersama Mikel Arteta,” kata Willian, dikutip dari Sky Sports, Jumat 14 Agustus 2020.

“Saya rasa klub ini layak bersinar lagi dan saya ingin menjadi bagian dari proyek itu serta menjadi bagian dari keluarga Arsenal yang luar biasa. Saya senang bisa pindah ke sini,” tambahnya.

“Saya datang ke sini berusaha memenangkan banyak trofi, karena klub ini layak meraih trofi lagi. Saya pikir Anda harus bisa tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Saya selalu bekerja keras dan turun ke lapangan memberikan kemampuan 100 persen membantu tim meraih kemenangan dan memenangka gelar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini