Tinggal Kenangan, SBY Bakal Tuangkan Cerita Tentang Sang Istri Lewat Buku

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Banyak kenangan yang sulit terlupakan oleh Susilo Bambang Yudhoyono setelah kepergian sang istri tercinta Ani Yudhoyono. Untuk itu dirinya berniat akan mengabadikannya cerita tersebut dalam sebuah tulisan.

“Saya ingin menuliskannya nanti Insyaallah untuk menjadi pengetahuan dari saudara-saudara kami ada seorang manusia biasa yang terlahir dengan nama Kristiani Herawati kemudian menjadi Ani Yudhoyono yang berpikir mulia dengan segala kelebihan dan kekurangannya, to serve this nation,” kata SBY.

Hal ini disampaikan SBY di hadapan para pelayat di Cikeas, Bogor, Minggu 2 Juni 2019. SBY menceritakan sosok Ani yang selalu berbaik sangka meski kerap difitnah.

“Saya akan tulis Insyaallah dengan doa dan dukungan para sahabat, mudah-mudahan menjadi kenangan yang indah,” katanya.

Jika SBY benar menulis tentang sang mendiang istri, itu bukan merupakan buku pertamanya. Selama 2000 sampai 2005 SBY menerbitkan beberapa buku, termasuk kumpulan puisi. Ani sendiri juga pernah menulis buku, berjudul 10 Tahun Perjalanan Hati.

Ani Yudhoyono meninggal karena sakit kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura pada Sabtu 1 Juni 2019 dan dimakamkan di TMP Kalibata.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini