Timnas U-23 Menang Lawan Nepal, Bekal Bagus Hadapi Australia

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSHANBE – Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-1 lawan Nepal di laga uji coba. Ini menjadi modal bagus jelang lawan Australia, ujian sesungguhnya.

Bertanding di Hisor Central Stadium, Jumat 22 Oktober 2021 malam WIB, Indonesia menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan skuat Garuda Muda dicetak Hanis Saghara dan Witan Sulaeman.

Sebelumnya, Indonesia juga meraih kemenangan di uji coba lawan Tajikistan dengan skor 2-1. Dua hasil positif ini bisa menjadi modal untuk menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23, 26 dan 29 Oktober.

“Terkait hasil tentu hal yang positif bagi kami. Pada uji coba ini saya sengaja memberikan kesempatan hampir semua pemain untuk bermain meski cuma sebentar,” kata pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong tetap menilai masih ada kekurangan dan perlu adanya perbaikan. Ini menjadi fokus tim kepelatihan jelang lawan Australia.

“Dua uji coba ini, kami telah mendapat bagaimana perkembangan pemain dalam memainkan pola permainan sesuai keinginan kami. Banyak evaluasi dan kami akan perbaiki saat latihan nanti. Lawan Australia jelas harus lebih kerja keras dan fokus,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini