Timnas U-22 Indonesia Hadapi Pertandingan Penting di Sepakbola SEA Games Filipina Malam Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, MANILA – Minggu 1 Desember 2019 sekitar pukul 19.00 WIB, sepakbola SEA Games Filipina akan menampilkan pertandingan menarik dan penting antara Timnas U-23 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila. Menariknya kedua tim saat ini mengantongi nilai sama yaitu enam dari dua pertandingan.

Meski begitu, pemain Vietnam sangat memperhatikan pertahanan Indonesia yang menurut mereka sulit ditembus.

Menurut bek tengah Vietnam, Nguyen Thanh Chung, Indonesia memiliki kekuatan yang sama bagus dalam menyerang dan bertahan.

Hal tersebut pernah dialami Than Chung saat bertemu Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dia mengaku sangat kesulitan mencetak gol saat itu.

Sama seperti Indonesia, Vietnam pun sudah meraih dua kemenangan dalam SEA Games 2019. Namun lawan yang dihadapi Vietnam bisa dibilang berbeda kualitas dengan lawan-lawan Indonesia.

Vietnam menang besar karena berhadapan dengan Brunei Darusalam dan Laos. Sedangkan Indonesia mengalahkan Thailand dan Singapura dengan skor sama 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini