Timnas U-19 Masih Tunggu Kepastian Uji Coba

Baca Juga

MATA INDONESIA, SALOU – Tim nasional Indonesia U-19 terus mengasah kemampuan pada pemusatan latihan (TC) di Spanyol. David Maulana dkk. masih menanti kepastian uji coba.

Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di kota Salou, Tarragona tersebut direncanakan hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Selain menjalani TC, skuat Garuda Nusantara rencananya akan melakoni beberapa laga uji coba. Namun, hingga saat ini uji coba belum dapat dilaksanakan karena masih menunggu update dari tim lawan.

“Kami masih menunggu perkembangan untuk laga uji coba. Jadwal uji coba sebenarnya sudah disusun dengan baik, namun situasi pandemi Covid-19 yang sedang tinggi disini membikin pertandingan harus ditunda,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

“Jadi hingga saat ini masih belum dapat berujicoba. Para pemain terus berlatih dengan baik dan selalu bekerja keras,” tambahnya.

Timnas U-19 dijadwalkan bakal melakoni lima laga uji coba selama menjalani TC di Spanyol sampai 31 Januari mendatang. Anak asuh Shin Tae-yong itu diagendakan melawan Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19 serta Arab Saudi U-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini