Timnas U-19 Incar Hasil Positif Lawan Klub Kroasia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 membidik hasil positif di uji coba perdana bulan Oktober menghadapi klub Kroasia, NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis 8 Oktober 2020.

Timnas U-19 sudah melakukan pemsutan latihan (TC) di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Skuat Garuda Muda saat ini sudah menjalani tujuh laga uji coba melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

“Setelah jeda hampir sepuluh hari, kami kembali menjalani laga uji coba. Kali ini kami akan melawan NK Dugopolje yang bermain di Liga 2 Kroasia. Kami melakukan persiapan seperti biasa saat jelang menghadapi laga uji coba,” kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Kembali pada uji coba, kami ingin melihat perkembangan pemain. Pemain harus selalu bekerja keras, semangat dan fokus,” ujarnya.

Sementara itu, pemain belakang timnas U-19, Rizky Ridho mengatakan, saat ini tim dalam kondisi bagus dan siap menghadapi NK Dugopolje.

“Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diingikan oleh tim pelatih. Dengan suasana dan tempat TC yang baru, kami juga harus beradaptasi dengan baik dan meraih hasil yang positif di laga uji coba,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini