Timnas U-19 Hajar Hajduk Split 4-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 4-0 lawan klub Kroasia, Hajduk Split. Hajduk adalah lawan pengganti Bosnia-Herzegovina.

Berlaga di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa 20 Oktober 2020, timnas U-19 berhasil mencetak gol pertama di menit ke-19. Kerja sama dengan Witan Sulaeman, sepakan keras Bagas dari sisi kanan dalam kotak penalti menghujam gawang Hajduk.

Tim besutan Shin Tae-yong baru bisa mencetak gol lagi di babak kedua. Gol dicetak Pratama Arhan melalui tendangan penalti. Wasit memberikan penalti setelah Saddam Gaffar dilanggar pemain Hajduk.

Tim Garuda Muda kembali mendapatkan penalti di menit ke-53. Kali ini wasit mengeluarkan kartu merah untuk Domagoj Goreta karena menyentuh bola di kotak penalti. Kali ini giliran Beckham Putra yang menjadi eksekutor dan sukses mencetak gol ketiga.

Unggul jumlah pemain, timnas U-19 makin leluasa bermain. Gol keempat tercipta di menit ke-78. Jack Brown mencatatkan namanya di papan skor melalui gol cukup indah. Dia mencungkil bola melewati kiper lawan yang coba maju mengadang bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini