Timnas Indonesia U-19 Dijamu Kedubes RI di Kroasia

Baca Juga

MATA INDONESIA, ZAGREB – Timnas Indonesia U-19 dijamu makan malam oleh Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Kroasia, Senin 28 September 2020, usai pertandingan uji coba terakhir melawan Dinamo Zagreb.

Seluruh pemain dan ofisial timnas U-19 makan malam di sebuah hotel kota Zagreb, Kroasia. Kedubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin Zainal Pagaralam ikut menyambut kedatangan rombongan timnas U-19.

“Sangat bangga dapat menerima rombongan timnas U-19. Mereka ini mewakili Indonesia, kami punya kewajiban untuk membantu dan menjamu,” ujar Sjachroedin, di laman resmi PSSI.

“KBRI Kroasia mendukung penuh pemusatan latihan (TC) timnas U-19 selama di Kroasia. Alhamdulillah dapat berjalan lancar. Kami berharap timnas U-19 terus berkembang dengan baik dan meraih prestasi dia ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 mendatang,” katanya.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada KBRI Kroasia terutama pak Dubes yang selalu mendukung dan memberikan perhatian selama di Kroasia.

“Dari kami datang di bandara Zagreb lalu setiap pertandingan selalu memberikan dukungan langsung, dan kali ini dijamu makan malam. Tentu ini menjadi kebanggaan buat pemain dan ofisial,” ungkap Indra.

Selain makan malam, timnas U-19 memberikan cendera mata kepada KBRI Krosia. Acara ditutup dengan foto dan doa bersama.

TC Timnas U-19 di Kroasia rencananya berakhir pada akhir September. PSSI berencana memberangkatkan David Maulana dkk. pemusatan latihan lagi di Turki sambil menunggu kabar dari federasi Turki. Selain itu, ada juga kemungkinan tetap pemusatan latihan di Kroasia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini