Timnas Indonesia Menang, Shin Tae-yong Belum Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTATimnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 lawan Tira Persikabo pada laga uji coba. Kemenangan yang belum membuat pelatih Shin Tae-yong puas.

Bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jumat 5 Maret 2021, dua gol skuad Garuda dicetak Kadek Agung dan Muhammad Rafli. Ini adalah laga uji coba pertama sejak pandemi Covid-19.

Usai laga, Shin Tae-yong mengatakan, meski menghadapi situasi melelahkan, pemain bisa menunjukkan keinginan untuk menang. Serta pantas mendapat apresiasi untuk permainan hari ini.

“Selama satu tahun tidak pernah bertanding, ini baru ada pertandingan sama. Banyak sekali kekurangan dalam tim ini, saya ingin kedepannya bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini,” kata Shin Tae-yong.

“Kekurangan ada pada mental dan fisik. Tapi pemain banyak kemauan untuk bisa berubah. Saat pemain balik ke klub, mereka harus jaga kondisi dan latihan fisik,” ujarnya.

“Sebenarnya pemain Indonesia kemampuannya sangat baik tapi karena fisik kurang, mental jadi menurun dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Jadi sangat kurang untuk itu,” ungkapnya.

Setelah pertandingan melawan Tira Persikabo, Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba kedua melawan Bali United yang akan diselenggarakan pada Minggu 7 Maret 2021 malam di Stadion Madya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini