Timnas Indonesia Menang Lawan Taiwan, Begini Respons Ketum PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAM – Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan syukur dan terima kasih pada pemain.

Daam pertandingan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021 malam WIB, Indonesia menundukkan Taiwan dengan skor 2-1.

Dua gol Indonesia dilesakkan Evan Dimas dan Ramai Rumakiek. Dengan hasil ini, Skuau Garuda semakin dekat lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka hanya butuh hasil imbang di pertemuan kedua.

“Alhamdulillah, kami bersyukur hari ini timnas Indonesia mampu meraih kemenangan. Terima kasih untuk perjuangan dan kerja keras pemain yang mampu bermain apik pada pertandingan ini,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI.

Iriawan selalu memantau dan mendapat update perkembangan timnas Indonesia selama di Thailand. Ia pun juga sering memberikan motivasi kepada skuad Garuda melalui video call.

“Meski begitu, masih ada satu pertandingan lagi melawan tim yang sama. Kami ingin pada pertandingan kedua nanti pemain tetap fokus, jangan terlalu percaya diri dan jangan terlena,” ujarnya.

“PSSI berharap timnas Indoneia selain lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 juga dapat tembus ke babak putaran final turnamen tersebut,” ungkapnya.

Pertandingan kedua lawan Taiwan akan digelar pada Senin 11 Oktober 2021. Stadion yang digunakan masih sama, hanya waktu kick-off berubah menjadi pukul 20.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini