Timnas Indonesia Bantai Antalyaspor, Begini Kata Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYA – Timnas Indonesia meraih kemenangan telak 4-0 di laga uji coba melawan Antalyaspor. Pelatih Shin Tae-yong sangat puas dengan penampilan anak asuhnya.

Pada pertandingan yang digelar di Limax Football Complex, Antalya, Minggu 28 November 2021, empat gol Indonesia dicetak Ricky Kambuaya menit ke-54, Witan Sulaeman menit ke-58, Ezra Walian menit ke-81, dan Evan Dimas menit ke-90.

“Senang dan puas dengan hasil kemenangan telak melawan Antalyaspor, namun isi pertandingan masih kurang. Hari ini kami banyak merotasi pemain dibanding dua uji coba sebelumnya,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Pada laga ini kami juga punya catatan evaluasi untuk para pemain. Kami harus perbaiki mental dan terus menjaga semangat pemain. Yang jelas selama pemusatan latihan di Turki pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan terus meningkat,” ujarnya.

Uji coba melawan Antalyaspor menjadi pertandingan terakhir timnas Indonesia selama pemusatan latihan di Turki. Skuat Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember mendatang untuk mengikuti Piala AFF 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini