Tim Velox Juga Basmi Covid19 di Panti Asuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim Velox Pejaten terus bekerja tanpa kata-kata membantu mengatasi wabah covid19 ini ke berbagai tempat, termasuk ke Panti Asuhan di Tanjung Barat.

Kunjungan itu dilakukan pada 20 Maret 2020 dengan full tim. Selain membawa regu dekontaminasi juga petugas untuk sosialisasi.

Tampak para anggota tim dengan sabar mengajari para penghuni panti asuhan untuk menjaga kebersihan diri, terutama tangan. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar melakukan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas).

Seperti biasa, Tim Velox juga melakukan dekontaminasi di areal Panti Asuhan baik di dalam maupun bagian luar gedung tersebut.

Sebelum menyudahi kegiatan tersebut, mereka membagikan masker dan hand sinitizer.

Untuk mengatasi wabah covid19 ini, Presiden Jokowi memang sudah mengarahkan kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong membasminya.

Salah satunya dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah dalam jumlah besar atau dikenal dengan istilah social distancing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini