Tim-tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 16 tim sudah memastikan diri lolos dari penyisihan grup Liga Champions. Nasib sial dialami dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Manchester United.

Matchday pamungkas penyisihan grup Liga Champions rampung digelar Rabu dan Kamis dini hari WIB. Sebelumnya, sudah ada beberapa tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, ada juga yang harus menunggu hingga laga pamungkas.

Contohnya Real Madrid. Los Blancos baru memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dini hari WIB tadi ketika meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach. Sebelum laga, El Real duduk di peringkat tiga. Berkat kemenangan itu, Los Blancos lolos sebagai juara grup.

Nasib Madrid jelas jauh lebih baik dari Inter Milan. Di laga pamungkas, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk. Tim besutan Antonio Conte mengakhiri grup sebagai posisi juru kunci.

Setali tiga uang dengan Manchester United. Setan Merah juga gagal lolos ke babak 16 besar setelah di laga pamungkas ditaklukkan RB Leipzig 2-3. Hanya saja, MU masih bisa berlaga di babak 32 besar Liga Europa karena finis di posisi tiga.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar:

Grup A
Bayern Muenchen
Atletico Madrid

Grup B
Real Madrid
Borussia Monchengladbach

Grup C
Manchester City
Porto

Grup D
Liverpool
Atalanta

Grup E
Chelsea
Sevilla

Grup F
Dortmund
Lazio

Grup G
Juventus
Barcelona

Grup H
PSG
RB Leipzig

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini