Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan Perdana di Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tim bulutangkis Indonesia menjalani latihan perdana di lapangan yang akan menjadi arena pertandingan tiga turnamen Leg Asia, Minggu 10 Januari 2021.

Dipimpin Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, sebanyak 27 pemain terbaik Merah-Putih menjalani proses adaptasi dengan Impact Arena.

Sebelumnya, para pebulutangkis hanya berlatih di dalam hotel dan tempat latihan non-lapangan. Baru kali ini mereka berlatih di lapangan yang akan digunakan bertanding di Yonex Thailand Open yang dimulai Selasa 12 Januari 2021 besok.

“Latihan pertama di arena pertandingan ini kita gunakan sebagai proses adaptasi bagi pemain. Maklum, latihan sebelum-sebelumnya hanya di tempat latihan. Kondisi para pemain juga baik dan latihan bisa jalan dengan baik. Konsentrasi anak anak pun lumayan baik,” ujar Rionny.

Sama seperti selama tinggal di hotel dan tempat latihan sebelumnya, protokol kesehatan yang diterapkan panitia tetap harus dijalani para pemain saat berada di Impact Arena. Mulai dari cek suhu, cuci tangan, bermasker, dan menjaga jarak.

“Pesan panitia jelas, tidak boleh berkeliaran hingga sampai hall dan masuk lapangan. Selesai latihan pun kita harus langsung naik bis balik hotel. Kita juga dilarang berinteraksi dengan tim dari negara lain,” lanjut Rionny.

Ada tiga turnamen yang digelar di Bangkok. Selain Yonex Thailand Open, ada juga Toyota Thailand Open. Bagi pebulutangkis dengan peringkat delapan besar, mereka akan lanjut berlaga di BWF World Tour Finals.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini