Tiket WSBK Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Konsepnya Paket Wisata Sirkuit Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelaran World Superbike (WSBK) di sirkuit baru Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah di depan mata dan tiketnya mulai bisa dibeli mulai hari ini.

Bekerja sama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Dyandra Promosindo, tiket WorldSBK Indonesia 2021 dijual mulai dari harga Rp 700 ribu hingga Rp 19 jutaan.

Namun, tidak hanya menjual tiket tetapi juga paket wisata di sirkuit. Maka seperti penuturan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, ada tiga paket wisata di Mandalika bersamaan dengan gelaran WSBK tersebut.

“Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya,” ujar Hendra Noor Saleh melalui pernyataan tertulisnya di laman www.dyandra.com, yang dikutip Rabu 20 Oktober 2021.

Ketiganya adalah paket Sultan, Juragan dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

MGPA menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan penutup gelaran WorldSBK di Mandalika.

Tiket WSBK sudah bisa mulai Selasa 19 Oktober 2021 melalui https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini