Tiga Ruas Jalan di Jakarta Tak Bisa Dilalui karena Banjir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Hujan yang menguyur wilayah DKI Jakarta sejak Jumat 19 Februari 2021 malam hingga pagi tadi menyebabkan sejumlah ruas jalan di ibu kota tergenang air, hal itu membuat sejumlah arus lalu lintas terganggu.

Bahkan dilaporkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro beberapa ruas jalan bahkan tidak dapat dilalui kendaraan akibat tingginya air. Diantaranya adalah Jalan Perjuangan arah Srengseng Jakbar, JI. Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, dan Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel.

Berikut cuitan situasi arus lalu lintas yang ditulis akun @TMCPoldaMetro

08.00: Saat ini ada Genangan Air di JI. Jatinegara Barat Jaktim dengan ketinggian 15 centimeter, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.53: Saat ini ada Genangan Air di JI. Perjuangan arah Srengseng Jakbar dengan ketinggian 60-70 centimeter, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

07.50: Saat ini ada Genangan air di JI. Daan Mogot arah Cengkareng Jakbar dengan ketinggian 20-30 centimeter, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.46: Saat ini ada Genangan Air di Keluaran Tol Bintara Jaya, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.37: Saat ini ada Genangan Air di JI. Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

07.27: Saat ini ada Genangan Air di Traffic Light Kuningan arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.23: Saat ini ada Genangan Air di Jl. Tubagus Angke Jakbar, saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.18: Saat ini ada Genangan Air di Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

06.57: Saat ini ada Genangan Air di Traffic Light Mangga Dua Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

06.27: Saat ini ada Genangan Air di JI. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini