Tiga Moda Transportasi Jakarta Ini Dijamin Bakal Cocok Sama Gaya Millenial Kamu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Parahnya kemacetan di Jakarta dapat menghambat gaya hidup millenial yang suka nongkrong dan shopping di mall. Maka, generasi millenial butuh transportasi umum yang cocok digunakan berpindah dari satu tempat nongkrong ke tempat lainnya.

Minews.id menampilkan tiga sarana transportasi yang dapat menunjang gaya hidup generasi millenial:

1.    Ojek Online
Kemacetan parah hingga kini masih belum ada obatnya, sehingga suka bikin pusing. Terlebih lagi bagi kaum millenial suka yang serba cepat dan instan. Hanya berdiam di dalam mobil di tengah kemacetan bukan gaya mereka.

Ojek online yang kini marak dipastikan jadi solusi tercepat, sebab tinggal buka aplikasi, tentukan tujuan, tunggu beberapa menit dan babang go jek datang mengantar kamu ke tempat tujuan.

2.    Commuter Line
Kecepatan dan ketepatan waktu Commuter Line sekarang, layak dijadikan transportasi andalan millenial. Apalagi daerah jangkauannya lumayan luas yaitu Kota Jakarta, Bogor, Tanggerang, dan Bekasi.

3.    Mass Rapit Transit (MRT)
Jalur MRT yang berada di pusat kota Jakarta menghubungkan pusat-pusat perbelanjaan terbesar. Maka generasi millenial bisa memuaskan hasrat belanja hanya dengan menumpang moda transportasi tersebut.

Jadi, mana transportasi umum di atas yang cocok dengan gaya millenial Kamu. (Nita Khairani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini