Photo LaPresse - Spada September 21 , 2020 Milan Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Milan vs Bologna In the pic: Theo Hernandez PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xSpada/LaPressex

MATA INDONESIA, MILAN – Theo Hernandez menjalani karier terbaiknya bersama AC Milan. Dia mengaku tak menyesal meninggalkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hernandez didatangkan Milan dari Madrid di 2019 senilai 20 juta Euro. Sejak itu, pemain 23 tahun menjadi andalan Rossoneri di posisi bek kiri.

Di musim 2020/21, Hernandez tampil 11 pertandingan di Serie A dengan mengemas tiga gol dan dua assist. Akhir pekan kemarin, dia menjadi pahlawan Milan dengan mencetak dua gol lawan Parma dimana tim besutan Stefano Pioli sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

“Sejak datang ke Milan, saya tampil cukup bagus. Kemarin melawan Parma adalah salah satu penampilan terbaik saya. Saya pikir saya berada di momen terbaik karier saya,” kata Hernandez, dikutip dari Football Italia, Selasa 15 Desember 2020.

Hernandez tak mendapatkan banyak kesempatan main bersama Madrid. Dia hanya mencatatkan 13 penampilan di LaLiga. Sempat dipinjamkan ke Real Sociedad musim 2018/19, pemain asal Prancis itu dilepas ke Milan.

“Saya tak tahu apakan mereka (Madrid) menyesal melepas saya. Saya datang ke Madrid di usia yang sangat muda dan tak mendapatkan banyak menit bermain,” ujarnya.

“Situasinya sulit, karena saya tak punya rasa percaya diri seperti saat ini. Sejak datang ke Milan, saya tampil bagus. Sepertinya saya takkan kembali ke Real Madrid,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here