The Special One Diyakini Bakal Bikin Tottenham Angkat Trofi

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kerinduan Tottenham Hotspur akan gelar juara diyakini dapat terobati di bawah komando The Special One, Jose Mourinho.

Setidaknya itulah yang diyakini mantan pemain legendaris Jerman yang pernah memperkuat Tottenham, Jurgen Klinsmann. Ia percaya, The Lilywhites hanya butuh sedikit bersabar menantikan keajaiban di tangan Mou.

“Dia pelatih luar biasa dengan filosofinya dan caranya menggarap sesuatu. Saya berharap mereka mendapatkan kesuksesan,” kata Klinsmann, seperti dikutip dari Standard, Kamis 28 Mei 2020.

Seperti diketahui, terakhir kali Tottenham mencicipi gelar juara adalah ketika memenangan Piala FA musim 2007/2008.

Kedatangan Mou juga belum begitu mengangkat performa Harry Kane dkk. Total 26 pertandingan sudah dilalui Tottenham di bawah arahan pria Portugal tersebut, dengan hasil 11 kemenangan, 6 imbang, dan 9 kekalahan.

Di Premier League, saat ini mereka ada di posisi delapan dengan 41 poin dari 29 pertandingan. Tottenham ketinggalan tujuh poin dari Chelsea di urutan empat yang merupakan batas zona Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini