The Real Sultan! Hanya 15 Menit, Kekayaan Jeff Bezos Nambah Rp 180 Triliun

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Meski sudah dinobatkan sebagai orang terkaya di muka bumi, tak membuat Jeff Bezos berhenti menambah pundi-pundi hartanya.

Laporan terbaru dari Bloomberg, Jumat 31 Januari 2020, bos Amazon itu meraup keuntungan hingga 13,2 miliar dolar AS atau setara Rp 180 triliun hanya dalam waktu 15 menit saja.

Uang tersebut adalah imbas dari kenaikan saham Amazon.com Inc. yang melonjak 12 persen menjadi 2.100 dolar AS per lembar dalam perdagangan akhir pekan, pada pukul 16.16 sore di New York. Kenaikan ini tak diprediksi banyak pihak, termasuk di luar perhitungan Wall Street.

Dengan hasil tersebut, kekayaan bersih Jeff Bezos menjadi sekitar 129,5 miliar dolar AS, berdasarkan perhitungan Bloomberg Billionaires Index.

Pria berusia 56 tahun ini memiliki sekitar 12 persen saham dari stok Amazon yang beredar, yang menjadi bagian terbesar dari kekayaannya. Kepemilikannya atas Blue Origin yang dipegang olehnya pun menyumbang sekitar 6,2 miliar dolar AS.

Bahkan mantan istrinya, MacKenzie Bezos pun kecipratan kekayaan ini sebab memiliki sekitar 4 persen saham Amazon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini