The Lazarus Effect, Kisah Bangkit dari Kematian, Tayang Malam Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam ini buat kamu pecinta film thriller dan horor jangan tidak nonton film bagus yang diputar di Bioskop Trans pukul 23.00 WIB. Judulnya, The Lazarus Effect.

Film yang disutradarai David Gelb ini awalnya berusaha menyajikan cerita fiksi ilmiah. Dia menampilkan sebuah percobaan medis dari salah satu universitas di Amerika Serikat yang menghasilkan serum untuk menghidupkan sel-sel mati.

Percobaan itu dipimpin Frank yang diperankan Mark Duplass dan istrinya Zoe, diperankan Olivia Wilde. Mereka merekrut Clay (Evan Peters), Niko (Doland Glover) dan Eva (Sarah Bolger).

Percobaan dimulai dengan seekor anjing yang mati. Ketika serum itu disuntikkan, anjing itu pun hidup dan bernapas kembali.

Namun keberhasilan itu membuat presiden universitas, Dalley (Amy Aquino) tidak senang. Dia berusaha menghentikan percobaan tersebut dan semua asetnya diambil alih.

Tidak terima dengan perlakuan itu, suatu malam Frank dan empat anak buahnya itu berupaya mengadakan percobaan lagi dengan menghidupkan anjing lain.

Namun, terjadi kecelakaan saat Zoey sedang menaikkan tegangan. Tiba-tiba saklarnya meledak. Zoe tewas seketika.

Frank yang panik karena istrinya meninggal mencoba melakukan percobaan ilegal dengan menghidupkan Zoe. Ternyata banyak hal yang tidak diinginkan setelah Zoe hidup kembali.

Film seru itu, tampaknya diinspirasi dari kisah Injil yang menggambarkan Yesus menghidupkan kembali pengikutnya, Lazarus yang meninggal karena sakit. Namun Zoe bukanlah Lazarus.

Pemain    : Mark Duplass, Olivia Wilde, Sarah Bolger, Evan Peters, Doland Glover, Amy Aquino

Produser  : Cody Zwieg, Jason Blum, Jimmy Miller, Matthew Kaplan
Sutradara : David Gelb
Penulis     : Luke Dawson, Jeremy Slater
Produksi   : Lionsgate, BlumHouse Productions
Durasi      : 83 menit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini