Thailand Resmi Jadi Tuan Rumah Tiga Turnamen Bulutangkis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menandatangani nota kesepahaman dengan Federasi Bulutangkis Thailand (BAT) sebagai tuan rumah tiga turnamen pada Januari 2021.

Acara tersebut digelar pada Kamis 29 Oktober 2020 di Bangkok. Hadir dalam acara tersebut Deputi Presiden BWF dan Presiden BAT, KhunyingPatama Leeswadtrakul.

Selain itu, hadir pula secara virtual Presiden BWF, Paul-Erik Hoyer Larsen dan Sekjen BWF, Tomas Lund. Diresmikan juga nama tiga turnamen yang digelar Bangkok, yakni Yonex Thailand Open Super 1000, Toyota Thailand Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals.

Turnamen pertama digelar pada 12-17 Januari, kemudian 19-24 Januari, dan ditutup pada 27-31 Januari. Sebelumnya, tiga turnamen ini disebut Asia Open.

Sebelumnya, BWF untuk pertama kalinya melanjutkan turnamen setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 di ajang Denmark Open Super 750 dan berlangsung sukses.

“Turnamen di Asia merupakan peluang penting bagi kami sebagai permulaan digelarnya turnamen bulutangkis dan melihat para pebulutangkis bertanding,” ujar Paul Erik, di laman resmi BWF.

“Thailand punya sejarah bagus dalam menggelar turnamen mayor bulutangkis dan kami percaya mereka bisa jadi tuan rumah yang spektakuler di Januari 2021. Bersama-sama kami memiliki peluang membuat bulutangkis bersinar lagi di kalender olahraga dunia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini