Thailand Open: Praveen/Melati ke Final, Leo/Daniel Terhenti

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke final Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Di laga lain, laju impresif Leo Rolly Cornando/Daniel Marthin terhenti.

Bertanding di Impact Arena, Sabtu 16 Januari 2021, Praveen/Melati menyingkirkan pasangan asal Prancis, Tom Gicquel/Delphine Delrue, 21-16 dan 23-21 dalam waktu 46 menit.

“Kami merasa pasangan Prancis bermain bagus hari ini, mereka punya pola yang menyulitkan. Kami memang mau revans usai kekalahan di Indonesia Masters tahun lalu,” uja Praveen.

“Kami tahu kami bisa. Persiapan kami bagus dan kami menikmatinya, kami juga semakin termotivasi untuk besok,” tambah Praveen.

Di final, Praveen/Melati akan menghadapi pasangan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

“Alhamdulillah bisa melangkah sampai final, tapi tugas kami belum selesai. Sekarang mau fokus recovery lalu persiapan untuk besok,” ungkap Melati.

Di laga lain, penampilan apik Leo/Daniel terhenti di semifinal. Mereka dikalahkan pasangan senior asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 19-21 dan 10-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini