Thailand Open: Praveen/Melati dan Jonatan Christie ke Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Juga melangkah ke perempatfinal tunggal putra Jonatan Christie.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 14 Januari 2021, Praveen/Melati mengalahkan pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dua gim langsung 21-14 dan 22-20 dalam waktu 29 menit.

Di perempatfinal, Praveen/Melati akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, yang sebelumnya menundukkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Di pertandingan lain, Jonatan juga melangkah ke perempatfinal. Unggulan keenam itu menundukkan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue, 21-10 dan 21-9 dalam waktu 27 menit.

Selanjutnya, Jonatan akan menantang unggulan keemapat asal Denmark, Viktor Axelsen. Sejauh ini sudah empat wakil Merah Putih yang menjejakkan kaki di perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini